IKHSAN-32

INFORMASI PEMBELAJARAN ONLINE

Cara Pintar Membangun Backlink

Pintar Membangun Backlink Berkualitas
Seo (Search Engine Optimization)

Membangun backlink berkualitas tidaklah mudah seperti mengedipkan mata, Yang saya pikirkan untuk membangun backlink iyalah harus memahami Seo (Search Engine Optimization) yang selalu behubungan dengan banklink. Untuk bisa bersaing dengan blog-blog lainnya, Ada beberapa kesulitan untuk blog yang umurnya masih muda dikarenakan blog di umur muda sangat membutuhkan backlink. Untuk backlink-backlink blog umur mudah sangatlah lazim untuk diarahkan ke halaman beranda blog kita untuk memperkuat blog bersangkutan.

Membuat Backlink Dengan Aman

1.Sosial Bookmarking

Sosial Bookmarking merupakan tehnik memasukan atau mendaftarkan situs ataupun artikel di situs bookmark, Sosial bookmark terkenal bagus.Kita bisa mencoba sendiri lintas dot. Memasukan blog untuk mempercepat Google mengindeks pengunjung blog.

2.BLOGWALKING

Blogwalking merupakan aktifitas mengunjungi blog manusia,Yang membaca postingannya sampai selesai, Dan kita kemudian berkomentar sesuai apa isi dari postingan tersebut, Ketika akan hendak meninggalkan komentar kita jangan asal berkomentar atau memberi komentar biasa bisa dibilang asal jeplak dan tidak masuk akal jika kita membaca postingan tersebut : Sangat bermanfaat dan mudah,Postingannya sangat bagus gan,dll.

Komentar anda akan disebut spam dan admin blog juga tidak akan mau mengunjungi blog kita, Jadilah kritis dan unik. Baca postingan sebelum berkomentar sehingga admin tidak sungkan dengan membaca balik postingan kita.

3.MELALUI SOSIAL MEDIA

Banyaknya aplikasi web yang kita sudah kenal seperti facebook,twitter,google+ dan aplikasi web lainnnya. Kita bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk melakukan backlink, Walaupun biasanya backlink dari situs-situs sosial media adalah Nofollow, Akan tetapi mesin pencarian google tetap akan memperhitungannya.

Selain backlink kita juga akan mendapatkan visitor dari teman atau followes kita di sosial media tersebut, Kita di haruskan sebelum membangun web atau blog kita mempunyai beberapa akun sosial media terlebih dahulu karena untuk mempermudah kita backlink dan saling sharing-sharing.

Itulah beberapa cara membangun backlink dengan aman dan nyaman menurut saya .
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Pintar Membangun Backlink"