IKHSAN-32

INFORMASI PEMBELAJARAN ONLINE

Google Adsense Bug 2016 Efektif

Google Adsense Bug 2016 Efektif
Google Adsense 2016


Tips Dan Trik - Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat akun adsense bug, Saya akan membagikan pengalaman saya membuat akun adsense bug dengan mudah dan saya sudah mencobanya sendiri iklan 100% tayang. Saat ini adsense bug lagi sedang diperbincangkan di grup-grup dan banyak orang bertanya membuat akunnya. Saat yang tepat untuk saya memberikan tips dan triknya, Yuk perhatikan dengan seksama caranya !

TUTORIAL MEMBUAT AKUN ADSENSE BUG 2016

Yang akan diperlukan :

- Email baru dan masih segel
- Blog berdomain LTD, Dengan menggunakan link website/blog orang

1. Buka Google Adsense Login atau Sign Up dulu



2. Isi Website, Tidak mengharuskan menggunakan website kita, Blog orangpun juga bisa
bahasa konten : bahasa indonesia, Kemudian anda klik save



3. Selanjutnya kita menuju kebagian formulir, ikuti langkang-langkahnya sampai selesai dan ikuti seperti dibawah ini.
Coutry : Indonesia
Time Zone : Los Angeles
Account Type : individual
di isi dengan benar seperti saya beritahu.

                  


Isikan semuanya, Ingat time zonenya diganti dengan Los Angeles, Kemudian klik selesai.

Langkah Selanjutnya kalian membuka Google Adword, Cari dan klik Mulai Sekarang



Selanjutnya kalian ikuti step-step yang harus kalian isi pada tahap pembayaran klik Billing-Pembayaran Manual-Transfer Dana lanjutkan sampai selesai, Lalu Klik Finish anda create campaign.




Setelah menyelesaikan adword kita menuju ke Google Admob, Login akun dengan mengikuti step demi step sampai selesai.



Setelah mengikuti step-step google admob kalian buka google adsense, Dan lihat bisa dibuka atau tidak setelah dilihat berhasil anda tunggu berumur 1 hari sampai 2 hari baru anda boleh menggunakannya. Itulah Cara Membuat Akun Bug Adsense yang saya sudah coba.

Kalo anda merasa kesulitan boleh bertanya di kontak komentar ?




Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Google Adsense Bug 2016 Efektif"