IKHSAN-32

INFORMASI PEMBELAJARAN ONLINE

Booming Pokemon GO

Booming Pokemon GO


Bogor- Saat ini banyak orang mempertanyakan dan bermain Pokemon GO, Telah menjadikan beberapa orang pencandu memainkan games yang satu ini, Selain gamenya yang realita . Game ini juga telah menyedot perhatian di dunia maya maupun nyata. Tidak mengherankan jika kemudian beberapa rumor tentang game ini muncul.

Game Pokemon GO telah mencuri popularitasnya melebihi facebook,twitter,line,intagram dan beberapa aplikasi lainnya.

Tak heran dalam hitungan hari game Pokemon GO melesat sebagai tren saat ini yang sangat booming secara global, Bermodalkan smartphone, Game ini berhasil memikat diantaranya dari anak sekolah,pegawai kantoran/karyawan.dan ibu rumah tangga.

Beberapa media sosial juga ikut meliputi kehebohan Pokemon GO dalam kehidupan masyarakat, dan mengutip beberapa pejabat dengan tren dari umur 15-35 masyarakat bermain Pokemon GO.

Meskipun demikian, Kita tidak bisa dinafikan Pokemon GO merupakan terobosan penting dalam mobile gaming yang mampu menjadi trend dalam mode permainan yang sangat "augmented reality" ataupun permainan yang mengharuskan kita berjalan untuk menggerakan di lingkungan kita dengan secara nyata.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Booming Pokemon GO"