IKHSAN-32

INFORMASI PEMBELAJARAN ONLINE

Tips Mencari Pokemon GO

Tips Mencari Pokemon GO
Cara Mendapatkan Pokemon Lebih Banyak dan Tidak Mengganggu Orang Sekitar


Kita pasti tidak asing lagi dengan games ini yang berbasis reality "Pokemon GO" menggunakan data gps untuk mendapatkan Pokestop dan pokemon. Pemain harus mendatangi setiap tempat dengan berjalan untuk mendapatkan pokemon.

Cara mudah untuk mendapatkan pokemon kita harus mendatangi setiap tempat terdekat maupun jauh mendekati pokestop di tempat tersebut. Pokemon lebih sering ditemukan di dekat pokestop. Tips biar kita bisa mengundang pokemon, diperlukan item.




Gunakan item incense, Item ini bisa digunakan agar pokemon mendekat ke trainer "Tokoh Atau Pemain" dengan berdurasi 30menit. Saat diaktifkan, Kita akan dikelilingi asap berwarna ungu . Sehingga kita berjalan-jalan pokemon akan lebih mudah muncul dihadapan kita.




Memanfaatkan mode lura, Dengan item tersebut pemain pokemon go akan lebih banyak mendapatkan pokemon di pokestop. Untuk mendapatkan mode tersebut pemain harus menaikan level 8 untuk menggunakan item ini. Caranya iyalah dengan klik pokestop yang tengah berubah menjadi lingkaran, kemudian pemain klik ikon berbentuk kapsul di atas lingkaran pokestop.


Pemain dengan klik ikon tersebut, bisa mengaktifkan mode lure item dengan memilih ikon . Setelah itu PokeStop yang telah mendapatkan mode item Lure akan menampilkan efek ‘'daun gugur'’ berwana ungu. ketika mengunakan mode lure lebih sering muncul, Pokemon yang mendekat ke area Lure ini rata-rata memiliki combat point (CP) yang tinggi.

Dengan cara yang saya berikan anda bisa lebih banyak mendapatkan pokemon disekitar kita, tanpa harus berjalan-jalan jauh ke kota, Semakin banyak kita menangkap pokemon semakin cepat juga kita naik level.






Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Tips Mencari Pokemon GO"