IKHSAN-32

INFORMASI PEMBELAJARAN ONLINE

Kisah Percintaan Motivasi



Kata-Kata - Aku memang tidak sempurna dimata kamu dan aku juga slalu di anggap salah dihati kamu ? Walaupun begitu aku selalu yakin pada kata hatiku bahwa kamulah yang terbaik bagiku, Kamulah juga sudah menerangi malam-malamku di rindukan lewat mimpiku.

Setiap kata-kata kamu aku tidak akan pernah lupakan ? karena kamu juga aku terus termotivasi dan selalu lebih baik dan semakin baik lagi, Aku tidak merasa kesal ataupun marah sama kamu justru sebaliknya ? Aku lebih merasa bahagia, Bukan karena aku putus hubungan sama kamu ? aku bahagia karena aku akan menjadi lebih baik lagi dan akan kembali lagi jika saatnya tiba.

Aku akan selalu mencintai dan menyayangi kamu sampai kapanpun layaknya sebagai teman, Mantan bukan berarti musuh ? Akan tetapi mantan anggaplah sebagai teman dan menjadi masa depan yang tertunda ikutilah sesuai jalan takdir.

Perjuangkanlah yang apa kita akan raih itu karena ketika sudah hilang semua akan sia-sia, Walaupun akan gagal dan terus gagal akan tetapi yakinlah bahwa kau akan mendapatkan akhir yang bahagia.

Buanglah sifat-sifat buruk dipikiran kita ketika akan memperjuangkan itu, Pikirlah kita akan bahagia dan jangan pikirkan yang buruk.

Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kisah Percintaan Motivasi"