IKHSAN-32

INFORMASI PEMBELAJARAN ONLINE

Mendapatkan Uang Dengan Mudah

Mendapatkan Uang Dengan Mudah Di Blog

Blog- Apakah blog bisa menghasilkan ? . Sebelum saya jawab pertanyaan itu saya akan jelaskan apa itu blog, Blog merupakan situs web/bentuk aplikasi web yang berupa tulisan-tulisan yang di muat sebagai "Postingan" pada sebuah halaman. Tulisan-tulisan ini akan di muat baik, isi terbaru maupun lama selagi kita mempunyai ide untuk menulis agar tulisan kita menjadi sangat terbaik. Situs web ini bisa di akses ke semua pengguna internet dengan topik yang berbeda. Itulah yang saya tau tentang blog, Jadi untuk pertanyaan di atas apakah bisa menghasilkan ? jawabannya sangat bisa.

Cara mendapatkan uang dengan mudah di blog ada 3 yang saya ketahui.

1.Menjadi Publisher Iklan Popads





Menjadi Publisher Iklan Popads dengan cara mengikuti beberapa program PPC,PTR dan CPM dengan mendaftar penyedia layanan iklan google adsense. Google adsense adalah situs iklan terbesar yang dimiliki perusahaan google, Kita akan bisa menjadi publisher asalkan kita mempunyai website/blog sendiri dengan menyediakan konten-konten yang menarik untuk di baca oleh pengunjung, Agar konten yang kita tulis bisa cepat di index oleh pihak google.

Popads merupakan jaringan yang berbasis iklan "cpm" dimana kita menjadi publisher popads yang tidak akan merumitkan dan sangat mudah sekali jika kita mengetahui detailnya, Blog kita diharuskan mempunyai visitor yang stabil agar kita lebih mudah diterima menjadi publisher.

2.Menghasilkan Uang dari Adfly


                               


Cara menghasilkan uang dari situs ini iyalah dengan memasukan link yang kita tuju, adf.ly yang saya tau adalah untuk memperpendek link lebih singkatnya web situs lalu lintas link. Jika kalian mempunyai blog download situs adf.ly sangat cocok untuk kalian tentunya ini akan meningkatkan pendapatan anda dari blog, Semakin banyak yang mengklik adf.ly link makin banyak juga penghasilan yang kalian dapatkan.

3.Menjual Barang Atau Jasa
 


Cara menghasilkan uang dari blog dengan menjual barang atau jasa di situs blog anda, atau bisa juga menjualnya di web situs aplikasi seperti facebook,twitter,dll dengan menyisipkan link blog anda, Cara seperti ini juga sangat menguntungkan bagi anda buat anda yang menjual barang atau jasa akan di lihat oleh orang banyak yang memungkinkan buat anda menghasilkan menguntungkan.





Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mendapatkan Uang Dengan Mudah"